Salma


Annyeonghaseyo!!....
nama lengkap aku Salma Anbar Pratista, kalian bebas mau manggil aku apa aja [asalkan yang bener yah :) ] hee..
Aku lahir di Bandung, 2 januari 2004. Nah! hobi aku itu banyak, salah satunya yang paling aku suka itu taekwondo. Taekwondo itu juga salah satu bela diri dari negara gingseng... salah satu negara yang paling aku suka.
kadang kadang kalo misalkan aku lagi bosen aku biasanya suka liat liat youtobe.. vlog vlog tentang korea.. mulai dari makanan, skincare, fashion dan lain lain yang berkaitan dengan korea... salah satu tentang yitu tentang  dunia hiburan nya.. mulai dari drama drama korea yang aku juga suka nonton, idol idol [girl group, boy group] dan artis artis lainya.. aku juga salah satu penyukanya kpop [tapi g begitu wah juga sih..]. Negara yang aku suka juga bukan hanya korea aja, tapi juga jepang.. dan juga INDONESIA~~
kalo kalian mau tetang aku bisa liat di instagram aku salmaanbar_  dan bisa juga cek di twitter pratista_salma

Selamat membaca blog kami yah, semoga blog tentang berbagai macam makanan korea kami bermanfaat buat kalian~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar