khansa


Assalamualaikum...teman teman
Annyeonghaseo!!  Nama lengkap aku adalah khansa tsabitul azmi . kalian bisa panggil aku khansa atau apa aja bebas  hehhe. Aku lahir di bandung 20 maret 2004. hobi aku itu menggambar,menari dan menyayi. sebenarnya korea merupakan salah satu negara yang ingin aku kunjungi karena makanannya yang mereka miliki bikin siapapun jadi ngiler ditambah lagi dengan para idol yang bikin jantung berdebar debar [maapkan heheheh].
maka dari itu aku suka liat review tentang korea terutama makanan street food nyaa, sekalipun aku belum pernah cobain makanannya eheheh.
Selain itu juga aku suka nonton video lainnya tentang negara korea di youtube yaitu music video kpop , dance practice nya dan video video lainnya yang berkaitan dengan korean  [tapi ga sampai fanatik ya hheheh]. kalian bisa follow juga nih akun instagram aku yaitu @khanstabitul insyallah gaakan nyesel itung itung pahala ehehehhe.

selamat datang di blog kami,,semoga dari membaca blog ini nanti nya kalian bisa dapat pengetahuan lebih banyak tentang makanan korea.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar